Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Sejarah Perjalanan Jam Tangan Casio

Perusahaan Jepang, Casio, yang di kenal di semua dunia untuk arloji yang besar kekal serta bisa dihandalkan, didirikan pada tahun 1946, di Tokyo, oleh seorang insinyur, Tadao Kashio. Terkait tiga puluh tahun lalu, Casio jadi sisi mutlak dari revolusi global dalam industri pembuatan jam, sebagai produsen dari beberapa timepieces ikonik.

Setelah peroleh keuntungan besar dengan besar awalannya product yang dimaksud pipa yubiwa serta sehabis memandang kalkulator listrik di Usaha Show di Tahun 1949, Tadao Kashio serta saudara-saudaranya yang lebih muda mengambil keputusan utk bangun kalkulator sendiri. Delapan Tahun lantas, Casio mengenalkan pertama kalkulator kompak semuanya listrik serta selekasnya mulai utk memperluas serta membuat beberapa produk baru - komponen audio, kamera serta alat musik.

Perusahaan Jepang berhimpun dengan pasar jam tangan pada Tahun 1974, dengan jenis pertama, arloji digital yang dimaksud CASIOTRON yang menghadirkan kalender automatis. Casio mulai buat timepieces sehabis revolusi menyaksikan elektronik, namun latar belakang sebagai produsen kalkulator yang disiapkan ketrampilan tehnis.

Inovations dari CasioKeberhasilan mereka di pasar elektronik yang lain juga memberi dorongan besar untuk perusahaan yang berbasiskan di Tokyo utk menghasilkan arloji dengan inovasi tehnologi banyak. Casio yaitu satu diantara merk pertama yang di kembangkan arloji kristal kuarsa, baik digital serta analog. Pada Tahun delapan beberapa puluh, Casio dihidangkan jenis pertama dengan termometer serta satu lagi yang termasuk juga feature menerjemahkan 1. 500 kalimat Jepang kedalam bhs Inggris. Ini yaitu dekade dikala mereka juga meluncurkan ikonik jam tangan kalkulator ilmiah mereka, di beri label sebagai jenis CFX-400. Sejak pas itu, Casio buat jenis yang kian lebih arloji kalkulator dari perusahaan lain. Pembuat jam Jepang masihlah di kira sebagai perusahaan yang paling mutlak yang membuahkan sejenis ini timepieces. Sepanjang delapan beberapa puluh, Casio juga mulai jual arloji data Bank Kalkulator, seri yang termasuk juga tidak cuma kalkulator, namun dapat juga dipakai utk menaruh janji, nama, alamat serta nomer telpon. Ini juga pas maualan pendekatan baru yang menarik kalau pengembang mengambil.

G-Shock EraTujuan perusahaan yaitu utk membuat suatu arloji ultimate, tangguh serta dapat dipecahkan yang dapat menggapai " Triple 10 " rencana - type baru product yang bisa menahan 10 meteran jatuh bebas, dan miliki ketahanan air 10 bar dibarengi dengan baterai yang berjalan sepanjang 10 Tahun. Tim rancangan membuahkan kian lebih 200 prototipe serta sehabis dua Tahun, pertama menyaksikan G-shock di luncurkan.

Jenis G-Shock pertama DW-5000C launching pada April 1983 serta selekasnya, jenis-model baru diikuti. Semua G-Guncangan tahan pada benturan serta getaran. Setiap jenis miliki sejenis spesifik stopwatch, penghitung saat mundur serta tahan air.

G-Shock jadi begitu disukai banyak orang selama 1990-an, serta permohonan utk product ini menggapai puncaknya pada Tahun 1998. Pada Tahun itu, 220 jenis baru yang launching serta Casio G-Shock yaitu pilihan dari 19 juta orang didunia. G-Shock kerap menyaksikan kian lebih petugas polisi, paramedis, petugas pemadam kebakaran serta tentara.

Sekarang ini, jalur ini timepieces termasuk juga atom sinkronisasi jam, yang bermakna kalau mereka terima tanda saat dari jam atom yang begitu akurat. Ini juga adalah feature standard utk seri Casio Gelombang reseptor. G-Shock serta jenis-model lain dari Casio hari ini meliputi Tangguh system pengisian baterai surya mandiri dengan sel surya serta baterai isi lagi serta mereka berdua berjalan sepanjang menyaksikan. lini product serta Baby-G (G-Shock utk wanita) masihlah yang paling disukai banyak orang di kelompok Casio arloji. seri populer yang lain yaitu Oceanus, Edifice serta Casio Sport.




Sejarah Perjalanan Jam Tangan Casio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar: