Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Review G-Shock 6900 Limited 2016

G-Shock 6900 adalah satu diantara seri G-Shock yang long lasting desainnya, dengan ciri khas triple eye pada dialnya. G-Shock 6900 juga satu diantara jenis G-Shock yang cukup laku, lantaran desainnya macho walau demikian tetaplah seimbang, hingga cukup cocok dipakai pada pergelangan tangan. G-Shock di kenal sebagai arloji yang tahan banting serta ditujukan untuk kesibukan outdoor. Cukup banyak jenis G-Shock yang di produksi dengan beragam warna serta design, tetapi cuma dua design yakni 5600 serta 6900 series, cukup disukai serta bertahan lama hingga saat ini.


Pada artikel kesempatan ini G. C bakal membahas satu diantara 6900 series, yakni GD-X6900CM. Ketidaksamaan dengan 6900 lain yaitu corak warnanya yang mengambil corak camouflauge baju militer. G-Shock ini cukup unik serta bakal tampak sewarna bila dipakai oleh tentara yang menggunakan pakaian loreng. Corak camouflage adalah corak loreng macan dengan warna hijau yang biasanya dipakai oleh militer-milter didunia. Maksud warna camouflage ini adalah untuk menyamarkan diri saat mengendap-endap ditengah rimba belantara.

Casio membekali G-Shock GD-X6900 dengan baterai yang tahan hingga 10 th.. Casio memanglah populer senang membekali product arlojinya dengan baterai yang bertahan lama. Dengan baterai 10 th., pasti menjadi kelebihan hingga banyak pemakai G-Shock ini tak perlu pikirkan perubahan baterai sebelumnya 10 th.. Seperti G-Shock lain biasanya, jam ini dilengkapi dengan feature water ressistant hingga kedalaman 200m.

G-Shock camo ini dapat dibekali fitur-fitur standard khas G-Shock seperti world time, alarm, timer, stopwatch, auto LED serta 24 hours format. Untuk penggemar G-Shock, G-Shock GD-X6900 CM adalah satu diantara varian yang perlu dikoleksi lantaran kekhasan corak warnannya. Dengan keunggulan G-Shock yang tangguh dipakai dalam semua medan, GD-X6900 adalah jam yang pas temani anda di dalam beragam kesibukan

Review G-Shock 6900 Limited 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment