Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Mengenal Lebih Kelebihan Casio Edifice, Jam Sporty dan Elegant

Casio Edifice yaitu product Casio yang di desain lewat cara modern dan penuh nuansa sporty. Edifice yaitu lini jam tangan chronograph analog dari Casio. Teknologi yang digunakan Casio yaitu dengan menyematkan lima buah motor drive didalam mesin quartz chronographnya. Lima buah motor drive itu bertindak independent, namun dikontrol lewat cara komputerisasi oleh satu chip yang ada pada mesih quartz Casio.
Dari sisi design, Edifice yaitu satu jam yang penuh nuansa modern dan sporty. Edifice berdasar smart design, dimana menggunakan kontruksi dua lapis dial dan 3d. Hal sejenis ini buat tampilan Edifice penuh dengan nuansa futuristik modern. Fitur yang disematkan dalam Edifice juga cukup canggih, karena kecuali fitur chronograph, ada pula fitur world time, alarm, timer dan jenis 24 jam. Beberapa type Edifice bahkan sudah dibekali dengan teknologi tough solar dan waveceptor, dimana dengan waveceptor, jam bisa terima frekuensi radio untuk sinkroniasi waktu.

Untuk berikan nuansa sporty racing, Casio juga buat beberapa type khusus bertajuk racing, salah satunya yaitu Casio Edifice Red Bull Racing yang digunakan Sebastian Vettel pada kejuaraan World Driver Championship pada th. 2009. Saat itu Vettel jadi runner up termuda pada kejuaraan itu. Casio Edifice Red Bull yaitu jam yang diberi ornamen logo tim Red Bull Racing, dengan sebagian fitur standard edifice disematkan didalamnya, bahkan Casio memberi fitur lap memory yang dapat merekam waktu per lap.

Casio telah tunjukkan jadi brand jam yang cukup mempunyai passion di dunia horology, spesialisasinya yang selalu buat inovasi dibagian digital movement, buat Casio jadi satu di antara raksasa di lini jam quatz digital. Apabila biasanya Casio selalu mendesain product jamnya dengan tampilan digital, jadi pada Edifice Casio mendesain dengan tampilan analog, tetapi tetap masih dengan teknologi digital. Dengan konstruksi 3d, dua lapis dial dan lima motor drive, Edifice yaitu jam tangan yang layak diandalkan, terutama untuk sebagian pria modern yang gemari dengan kecepatan, terutama Casio Edifice memang di desain untuk sebagian pembalap dunia seperti Sebastian Vettel.

Mengenal Lebih Kelebihan Casio Edifice, Jam Sporty dan Elegant Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment