Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Casio Baby-G Si Cantik dengan Desain Sporty

Casio Baby-G Pertama kalinya dikenalkan pada th. 1991 oleh Casio. Casio di ketahui telah menghasilkan arloji quartz untuk wanita mulai sejak 1980. Casio adalah satu diantara brand yang pertamakali bikin arloji quartz digital pertama di dunia salah nya ialah Casio calculator ladies watch. Pada masa 80an arloji digital wanita buatan Casio, peroleh animo positif dari pasar, lantaran terkecuali murah, arloji wanita buatan Casio cukup mutakhir, trendi serta stylish untuk kelompok wanita yang menginginkan tampak menawan namun masih tetap mutakhir.

Casio Baby-G lahir tak terlepas dari keberhasilan G-Shock yang telah diproduksi mulai sejak awal 80an. Sejatinya Casio Baby-G yaitu jam yang dengan cara tehnologi serta konstruksi sama juga dengan G-Shock versus pria. Tetapi, Baby-G didesain lebih kompak serta kecil lantaran sesuai dengan ukuran pergelangan tangan beberapa wanita yang biasanya tidaklah terlalu besar. Baby-G juga tampak feminim dengan beberapa warna cerah kegemaran beberapa wanita seperti pink, putih, merah dan lain-lain.

Fitur-fitur standard G-Shock seperti stopwatch, timer, lampu monitor serta ketahanan air ada juga di Baby-G. Hal semacam ini jadikan Baby-G sebagai arloji quartz digital yang cukup dapat dihandalkan untuk beberapa wanita yang menginginkan arloji mutakhir namun masih tetap memiliki segi feminim. Diluar itu, konstruksi Baby-G yang sama juga dengan G-Shock bikin jam ini tahan banting, hingga pas juga dipakai beberapa wanita untuk aktivitas outdoor serta berolahraga.

Casio yang didirikan oleh Tadao Kashio pada th. 1940, memiliki filosofi untuk bikin arloji wanita yang inovatif serta bikin kehidupan beberapa wanita lebih berwarna serta tidak sama. Inovasi Casio dalam meningkatkan Baby-G tak diragukan lagi, lantaran Baby-G saat ini telah dilengkapi beberapa feature mutakhir seperti tough solar, atomic waveceptor serta ketahanan air hingga 20bar. Baby-G yaitu bentuk persembahan serta dedikasi Casio untuk beberapa wanita moderen yang menginginkan tampak dinamis, inovatif sekalian fashionable.

Casio Baby-G Si Cantik dengan Desain Sporty Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment