Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Spesifikasi dan Review Casio Edifice ERA-200DB-1AV Jam Sporty 2016

Casio Edifice ERA-200DB-1AV adalah jam kelas dengan “menengah” tetapi ada dengan feature serta kualitas jam yang begitu mumpuni. Maka dari itu tak heran, bila jam Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini cukup jadi primadona untuk beberapa eksekutif muda ataupun untuk beberapa penyuka jam stainless steel.

Dengan warna hitam yang menguasai sisi paling utama dari jam Casio Edifice ERA-200DB-1AV, memberi kesan yang cukup sporty yang berarti sangat cocok dipakai untuk Anda yang masihlah “berjiwa muda”. Sisi paling utama jam ini sendiri di buat dengan di inspirasi dengan kokpit/speedometer pada mobil balap (super car) yang mempunyai kesan futuristik.

Kesan pertama waktu Kami memegang jam Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini yaitu merasa elegan serta futuristik. Dengan berat 169 gr, Jam Edifice ERA-200DB-1AV ini merasa begitu kokoh serta mantap waktu digunakan di tangan. Bila Anda yaitu orang yg tidak sukai bobot jam yang sangat enteng, jadi Anda bisa melirik Jam Edifice ERA-200DB-1AV ini. Terlebih untuk Anda penyuka arloji dengan bahan stainless steel.

Berpindah ke sisi paling utama dari jam ini, di bagian dalam case yang sebagian besar berwarna hitam ini, kesan futuristik begitu kental serta sekalian menonjolkan segi kharismatik dan sporty. Tak heran sangat banyak customer kami dari kelompok eksekutif yang inginkan jam ini ada di deretan koleksi arloji mereka. Dengan cara feature jam edifice ERA-200DB-1AV ini dilengkapi dengan twin sensor yakni kompas digital serta thermometer, hingga untuk Anda yang mempunyai kegemaran outdoor pasti bisa memakai feature twin censor itu waktu beraktivitas Anda.


Pada ke-2 segi jam Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini sendiri tampak begitu menawan dengan warna khas stainless steel sebagai bahan paling utama dari body jam ini. Dengan keseluruhan 5 tombol pada ke-2 segi jam ini, memberi akses yang cukup gampang untuk Anda untuk mencapai semuanya feature pada pukul Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini.


Pemakaian One-Touch 3-Fold Clasp pada pukul Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini dapat memberi akses yang begitu mudah sewaktu kita akan menempatkan maupun melepaskam jam ini dari pergelangan tangan kita. Cukup hanya pemakaian 2 jari yakni jempol serta telunjuk (atau jari tengah) yang ditekan pada ke-2 segi serta lalu menariknya ke arah atas serta demikian halnya pada sistem memasangnya Anda tinggal menghimpit One-Touch 3-Fold Clasp tanpa ada butuh lagi menghimpit ke-2 segi tombolnya. Pertanyaan selanjutnya yaitu apakah jam Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini tampak keren ketika digunakan dipergelangan tangan?
Jam Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini sendiri tak mempunyai dimensi yang sangat besar, hingga cukup sesuai sama digunakan untuk orang asia yang biasanya tak mempunyai pergelangan tangan yang besar. Jadi jika Anda menginginkan tampak lebih maskulin, moderen serta stylish jam Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini begitu kami merekomendasikan. Terlebih dengan feature twin sensor dari jam Casio Edifice ERA-200DB-1AV ini dapat memberi Anda banyak pilihan untuk membawa jam ini untuk kesibukan travel ataupun outdoor.

Spesifikasi Tehknik Casio Edifice ERA-200DB-1AV

Partial ion plated
Mineral Glass
Tachymeter
100-meter water resistance
Case / bezel material: Stainless steel
Stainless Steel Band
One-touch 3-fold Buckle
Solid Band
LED backlight (Super Illuminator)Auto light switch, selectable illumination duration, afterglow
World time31 time zones (48 cities + coordinated universal time), city code display, daylight saving on/off
Digital compass (NORTH)Hand indication of north (20 seconds continuous measurement)Measures and displays direction as one of 16 pointsMeasuring range: 0 to 359°Measuring unit: 1°Bidirectional calibrationMagnetic declination correctionBearing memory
ThermometerDisplay range: –10 to 60°C (14 to 140°F)Display unit: 0.1°C (0.2°F)
1/100-second stopwatchMeasuring capacity: 23:59’59.99”Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
5 daily alarms (with 1 snooze alarm)
Hourly time signal
Full auto-calendar (to year 2099)
12/24-hour format
Button operation tone on/off
Regular timekeepingAnalog: 3 hands (hour, minute (hand moves every 10 seconds), second)Digital: Hour, minute, second, pm, month, date, day
Accuracy: ±15 seconds per month
Approx. battery life: 2 years on SR927W×2
Size of case: 49.8 X 46.7 X 13.1 mm
Total weight: 169 g
LED:White

Spesifikasi dan Review Casio Edifice ERA-200DB-1AV Jam Sporty 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment