Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Review Casio Edifice EMA-100D, Arloji mewah dengan fitur Terbaru

Edifice begitu populer dengan design jam analog yang begitu futuristik serta moderen, dan tak lupa menyinggung kualitas material yang senantiasa jadi prioritas paling utama dari Casio. Begitu halnya seri Casio Edifice EMA-100D ini, dibalut dengan material stainless steel yang bermutu tinggi serta elegan. Sekurang-kurangnya kesan itu yang kami peroleh pertama kalinya memegang Casio Edifice EMA-100D ini.


Tidak cuma design yang elegan dan bahan stainless steel yang bermutu tinggi, Casio Edifice EMA-100D ini dapat mengusung tehnologi yg tidak pelit. Sebut saja feature anti magnetic, moon data, world time, 200 mtr. water resistance, thermometer dan feature umum dari casio yang lain. Menarik bukan? Yah sudah pasti waktu lihat sepintas kita akan tidak menganggap sangat banyak feature menarik yang diusung oleh Casio Edifice EMA-100D ini.

Design segi kiri serta kanan dari jam Casio Edifice EMA-100D ini dapat tak kalah kerennya dari jam sekelas 6-8 juta. Dengan 4 tombol yang dengan juga material stainless steel memberi Anda akses yang begitu gampang serta cepat pada semuanya feature Casio Edifice EMA-100D ini.

Bila kita cermati sosok jam Casio Edifice EMA-100D ini dari samping terbilang cukuplah tidak tipis hingga begitu tunjukkan kegagahan waktu digunakan dipergelangan tangan. Tetapi sudah pasti jam ini bakal kurang cocok jika pergelangan tangan Anda sedikit kurus/kecil.

Dengan keseluruhan berat 178 gr, jam Casio Edifice EMA-100D ini cukup “berbobot” untuk dikatakan sebagai jam “mahal”. Serta sudah pasti bobot begitu memengaruhi “feel” satu jam elegan, Anda sudah pasti tidak mau menggunakan jam dengan bobot yang enteng layaknya seperti jam imitasi biasanya.

Memanglah material stainless steel yang digunakan pada pukul Casio Edifice EMA-100D ini cukup bermutu mengingat harga jam ini sendiri ada pada level menengah. Tak ada sambungan maupun finishing yang jelek dari jam ini.

Dengan system buckle yang mempunyai lock di bagian atas, stainless steel band ini bakal begitu aman meskipun Anda beraktivitas ekstrim yang mengharuskan Anda senantiasa bergerak serta menyebabkan getaran terus-terusan pada pukul Casio Edifice EMA-100D ini.

Waktu digunakan dipergelangan tangan, jam Casio Edifice EMA-100D ini memanglah tampak begitu moderen serta futuristik yang notabene lebih pas digunakan oleh beberapa “kaum muda/dewasa” yang memanglah lebih mempunyai jiwa dinamis serta aktif. LCD kecil pada pukul ini yang bakal tunjukkan sebagian data digital seperti jam digital, thermometer, hari-tanggal-bulan-tahun, serta sebagian data yang lain.

Jika Anda tengah memikirkan ” hmm telah waktunya saya mempunyai satu arloji baru ”, tetapi tak mempunyai bayangan maupun pilihan yang khusus. Mungkin saja jam Casio Edifice EMA-100D ini bakal jadi pilihan prima untuk Anda.

Review Casio Edifice EMA-100D, Arloji mewah dengan fitur Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment