Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Perjalanan G-Shock Jam Tangguh dari Casio

Perjalanan G-Shock diawali mulai sejak 31 th. waktu lalu. G-Shock adalah brand arloji di bawah Casio. G-Shock yaitu product arloji berbasiskan digital. G-Shock adalah satu product arloji yang didesain untuk tahan guncangan serta di desain untuk penggunan sport, militer serta kesibukan outdoor. Feature standard G-Shock yaitu stopwatch, timer, lampu monitor serta ketahanan air.

Pada th. 1983, seseorang perancang sekalian teknisi jam yang bekerja di Casio, bernama Kikuo Ibe, membuat satu arloji yang memiliki konstruksi anti guncangan. Kikuo Ibe di inspirasi dari satu peristiwa, di mana saat dia jatuh dari sepeda, jam yang digunakannya hancur. Ibe lantas memikirkan bagaimana langkahnya supaya dia dapat membuat satu jam yang tahan banting. Dimulailah penelitian dengan bikin beragam jenis prototype arloji yang diuji lewat cara dijatuhkan dari lantai 13 gedung bertingkat. Stelah 200 prototype sudah diuji cobalah, jadi lahirlah G-Shock pertama yakni DW-5000C yang dilengkapi 10 th. batterai serta mampu menahan impak dari benturan keras.

Kepopuleran G-Shock bertambah pada th. 1991. Selama th. 1991 s/d 1998, Casio sudah jual 19 juta G-Shock di semua dunia. Sekarang ini, G-Shock moderen telah dilengkapi beragam jenis feature seperti tough solar (tenaga sinar), atomic (sinkronisasi saat memakai frekwensi radio) serta beragam jenis feature mutakhir yang lain.

Sekarang ini, G-Shock memiliki banyak type, salah nya ialah Frogman, yang disebut hanya satu G-Shock yang memiliki standard ISO diver (standard arloji untuk menyelam). Diluar itu, sudah lahir juga Riseman (jam dengan feature sensor suhu), Mudman (jam yang tahan lumpur), Gulfman (jam yang tahan korosi serta air asin), Rangeman (jam dengan triple sensor serta compass). Ada juga type G-Shock yang didesain untuk beberapa pilot seperti Gravity Defyer series. G-shock juga dipakai dalam beragam jenis film hollywood seperti pada film Speed, diluar itu kesatuan militer seperti US Navy Seals serta US Air Force juga memakai G-Shock sebagai arloji andalan beberapa serdadu.

Perjalanan G-Shock Jam Tangguh dari Casio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment