Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Casio Protrek, Jam Outdoor Dengan Jutaan Fitur

Casio Protrek adalah jawaban untuk mereka yang hoby outdoor serta adventure. Casio bikin Protrek sebagai lini product yang mengakomodir beberapa petualang. Dengan membenamkan beragam jenis tehnologi mutakhir, seperti sensor suhu, hawa serta ketinggian, Protrek saat ini jadi jam harus beberapa petualang dari beragam belahan dunia. Protrek adalah jam digital yang memiliki ukuran besar namun masih tetap nyaman dipakai serta gampang di baca.

Ciri khas Protrek adalah dibenamkannya sensor untuk mengukur ketinggian, suhu serta hawa, jam ini di desain untuk kepentingan outdoor. Casio juga membenamkan feature tough solar pada beberapa besar Protrek, hingga cukup praktis, tak perlu ganti baterai. Tough Solar adalah satu mesin quartz buatan Casio yang sumber dayanya datang dari sinar, baik sinar lampu ataupun matahari. Karenanya ada feature ini pada Protrek, beberapa petualang yang memakai Protek akan tidak dipusingkan dengan baterai, terlebih bila ada di dalam rimba atau di atas gunung, Protrek cukup dapat dihandalkan.

Casio Protrek juga dibenamkan feature digital compass. Hingga beberapa petualang yang memakai Protrek akan tidak tersesat bila tengah berpetualang di medan yang asing. Feature ini menolong tahu arah mata angin, langkah pengoperasiannya juga cukup gampang serta telah terdaftar pada buku manual pada paket pembelian.

Pada sebagian jenis Protrek, Casio juga memakai material titanium untuk band bracelet serta body. Dengan material titanium, Protrek bisa makin dihandalkan. Titanium adalah satu diantara type logam yang paling enteng serta lebih keras dari baja. Umumnya banyak digunakan untuk pembuatan sayap pesawat. Protrek yang menggunakan titanium adalah jam outdoor yang komplit, lantaran kuat, memiliki feature mutakhir serta enteng. Casio Protrek adalah arloji yang cukup penuhi keperluan beberapa petualang, oleh karenanya, Protrek adalah jam yang begitu direferensikan untuk beberapa penggemar adventure serta outdoor activity.

Casio Protrek, Jam Outdoor Dengan Jutaan Fitur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment