Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Review dan Harga Jam Casio G-shock MTG-1000D-1A 2016

Hai kalian pencinta jam, kali ini kami akan mereview salah satu jam ternama dari Casio , jam kali ini dari variant G-shock , lebih tepatnya Casio G-Shock MTG-S1000D.


Berbagai komentar dan kritik banyak dilontarkan pada Casio G-Shock MTG-S1000D ini. Sejak dirilis tidak sedikit juga yang merekomendasikannya sebagai salah satu koleksi yang cukup valueable terutama untuk kalangan penggemar G-Shock.

Review Casio G-Shock MTG-S1000D

Seperti yang telah banyak dikenal, G-Shock mengutamakan kehandalannya dalam menghadapi benturan (Shock Resistant). Pada produk yang memiliki label  MTG-1000D ini telah diperkaya dengan beberapa fitur seperti Triple G Resist yang meredam benturan dengan sangat baik, dikenal juga dengan “Core Guard Structure” semacam gel yang ditempatkan pada bagian yang rentan saat terjadi benturan.

Selain itu, jam tangan ini diperkuat dengan vibration resistant (tahan getaran) serta centrifugal force resistant yang memungkinkan jam tangan bertahan pada tekanan gravitasi yang sangat tinggi.


Terlebih lagi selain fitur yang melindungi fisik, fitur World Time (29 kota + terintegrasi dengan jam universal), full-auto calendar (hingga tahun 2099), power saving (penunjuk waktu berhenti saat didiamkan di tempat gelap), low battery alert, dan daily alarm melengkapi kegunaan maksimal dari produk jam tangan milik Casio ini.

Harga Casio G-Shock MTG-S1000D

Harga jam Casio G-shock MTG-1000D-1A 2016 ini kisaran 9.7 - 11 juta rupiah. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah jam. Harga tersebut sangat terbayarkan dengan kualitas jam high class.


Detil pada finishing bezel hingga tiap lekukannya juga sangat baik pada MTG-1000D ini. Hal tersebut semakin menahbiskan produk Casio G-Shock memang sengaja dinaikkan levelnya (tidak melulu berbahan dominan resin). Tercermin juga pada desain box-nya yang spesial.  Demikianlah pembahasan Singkat review dan harga Casio G-shock MTG-1000D-1A 2016. Semoga bermanfaat.

Review dan Harga Jam Casio G-shock MTG-1000D-1A 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment