Gallery dan Harga Jam Tangan Casio Pria wanita 2016

Review dan Harga Jam Mewah Casio G-shock MRG G1000RT


Casio telah menciptakan sangat menarik  edisi terbatas dalam koleksi G-Shock yang jam tangan terkenal tangguh. Potongan baru dengan cukup nama impersonal dan steril MRG G1000RT merupakan kombinasi yang sangat menarik dari teknologi modern dan pengerjaan tradisional Jepang. Ini fitur tubuh yang terbuat dari paduan berbasis titanium direkristalisasi yang dirawat dengan teknik tradisional. Prosedur karakteristik ini awalnya digunakan dalam penciptaan pedang samurai dan memberikan pencatat waktu yang sangat gagah dan penampilan yang berbeda.

Harga Casio G-shock MRG G1000RT

Adapun ciri-ciri modern, ada beberapa yang bisa melihat. Terutama, jam tangan ini sangat tepat karena menerima kedua sinyal radio dan GPS yang memperbaiki fitur ketepatan waktu nya. Hal ini juga didukung dengan energi surya. Sepotong sangat menarik ini dibuat dalam edisi terbatas hanya 100 jam tangan dan memiliki harga sekitar $ 6950.

Dapat dikatakan bahwa pendatang baru ini adalah sesuatu yang Anda tidak melihat yang sering, terutama mengingat siapa yang membuatnya. Ini semacam pemborosan jarang terlihat di produk Casio, sehingga MRG G1000RT benar-benar datang sebagai kejutan yang sangat menyenangkan. Menonton memiliki kasus yang sangat menarik dan bezel yang terbuat dari Ti64 paduan yang terdiri dari 90% titanium, 6% aluminium dan 4% vanadium. Alloy yang digunakan adalah recrystalyzed dengan menggunakan teknik nie yang berasal dari produksi terkenal pedang samurai Jepang.


Tidak hanya itu itu membuat materi lebih tahan dan tahan lama, juga memberikan penampilan yang karakteristik pola gandum yang membuatnya terlihat sangat bagus. Ini semacam teknik produksi teliti tentu menunjukkan mengapa MR-G series merupakan sangat puncak seri G-Shock. By the way, kehadiran jam itu dalam koleksi G-Shock menyiratkan semua ketangguhan terkenal yang secara alami suplemen yang bagus untuk terlihat baik-baik saja potongan. Jam tangan tambahan mencakup berwarna gelap "Jepang biru" lapisan PVD seluruh kasus dan tiga-link metal gelang. mengangguk lain untuk kerajinan tradisional dari Tanah Matahari Terbit adalah bahwa pencatat waktu meliputi berwarna emas sekrup depan dan indeks. Ini merupakan penghargaan untuk tradisi ukiran logam Jepang.

Dual Time Zone dan Kemudahan Fitur lainnya

Menonton analog ini dengan gerakan kuarsa ini tentu saja pada saat yang sama sangat modern. Fitur ketepatan waktu adalah tepat karena dapat, karena jam menerima kedua Global Positioning System (GPS) dan gelombang radio yang benar tampilan waktu. Sedangkan sinyal GPS secara otomatis menerima empat kali sehari, gelombang radio secara default dikirim ke menonton enam kali selama 24 jam (kecuali di Cina, di mana jam tangan menerima satu sinyal yang lebih sedikit).

Pencatat waktu menunjukkan waktu dalam dua zona waktu yang berbeda secara bersamaan. Its fitur lain yang tidak dpt dihitung seperti yang sering terjadi dengan Casio jam tangan, namun masih ada beberapa dari mereka. Salah satunya adalah fitur waktu dunia; potongan memiliki pengaturan untuk 40 berbagai zona waktu (27 kota) ditambah Coordinated Universal Time, bersama dengan daylight saving yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan. Selain itu, memiliki fungsi stop watch dengan presisi dari 1/20 dari kapasitas kedua dan pengukuran 24 menit. Ada juga penghitung waktu mundur dengan unit pengukuran dari satu kapasitas kedua dan maksimal satu hari. Berbeda dengan mayoritas produk Casio yang memiliki beberapa alarm didukung berbeda, yang satu ini hanya memiliki satu pun.

Ada juga kalender otomatis penuh, indikasi tingkat baterai, pilihan untuk memilih antara 12 dan 24 format jam, sementara keterbacaan yang lebih baik disediakan dengan Pijaran ekor cahaya LED yang berlangsung selama tiga detik ketika diaktifkan.

Sifat lain keren dan modern dari menonton adalah fakta bahwa itu didukung dengan sistem tenaga surya Tangguh. Ini sistem pengisian solar dengan efisiensi ditingkatkan dapat menjaga menonton bertenaga sebanyak 18 bulan setelah menonton terisi penuh.

Secara keseluruhan, arloji ini sangat aneh dan tak terduga untuk Casio, karena pembuat jam Jepang cenderung untuk meluncurkan jam tangan seri-diproduksi yang tidak menuntut dan biasanya dikemas dalam perumahan resin. Namun, mereka biasanya juga cukup terjangkau dengan harga mereka tidak melebihi beberapa ratus dolar. Bahkan ketika Casio merilis edisi terbatas, itu umumnya hanya jam tangan yang dirancang sedikit berbeda, tetapi pada dasarnya sama ketika bahan dan produksi yang bersangkutan.

Terjual habis Bahkan sebelum Release


Untuk semua alasan ini, baru G-Shock MRG G1000RT adalah sesuatu seperti sebuah entitas asing dalam palet merek produk. Pendatang baru dari seri G-Shock dibatasi untuk 100 buah di seluruh dunia. Diharapkan akan tersedia di suatu tempat sekitar musim gugur mendatang dengan harga sekitar $ 6.950. Namun, beberapa laporan mengatakan bahwa hampir seluruh batch jam tangan ini sudah pra Terjual. Tampaknya Casio penggemar sangat tertarik dengan penampilan samurai terinspirasi dari menonton yang cenderung untuk menggabungkan semua tradisi Jepang yang terbaik dengan fitur akhirnya modern dan teknologi.

Review dan Harga Jam Mewah Casio G-shock MRG G1000RT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment